Senin, 25 Februari 2013

Razer Electra : Headphone Gaming


Mencari headphone khusus gaming yang memiliki performa yang baik sambil didukung dengan harga yang terjangkau? Selama ini, sudah banyak vendor yang meluncurkan headphone khusus untuk kegiatan gaming. Sayangnya, harga yang dipatok untuk produk dengan jenis tersebut rata-rata terbilang tinggi. Ingin berusaha keluar dari anggapan tersebut, Razer, salah satu perusahaan yang terkenal dengan peripheral gamingnya, berencana meluncurkan headphone baru dengan harga yang terjangkau. Produk tersebut diberi nama Razer Electra.

Untuk memberikan kenyamanan pengguna, Razer menggunakan bahan leatherette (kulit buatan) di bagian bantal telinga. Selain mampu memberikan kenyamanan, bagian tersebut juga berfungsi untuk mengurangi noise dari luar.
Dalam paket penjualan Razer Electra akan tersedia dua buah jenis kabel. Satu kabel akan dilengkapi dengan mic, sedangkan kabel kedua tidak akan dilengkapi dengan mic. Jika Anda hanya ingin mendengarkan musik, pasang saja kabel yang tidak dilengkapi dengan mic. Namun, jika Anda ingin menggunakan headset tersebut untuk menelepon atau melakukan voice chat, gunakanlah kabel dengan mic.
Razer Electra dipersenjatai dengan driver 40 mm. Perangkat gaming ini juga dilengkapi dengan respon frekuensi dari 25 hingga 16000 Hz.
Razer Electra baru akan tersedia pada bulan Oktober. Nantinya, headphone gaming tersebut akan dipatok dengan harga USD60.

0 komentar:

Posting Komentar